Timnas Indonesia U-23 Gagal Berlaga di Olimpiade 2024, Selengkapnya di Okezone Updates

Timnas Indonesia U-23 Gagal Berlaga di Olimpiade 2024, Selengkapnya di Okezone Updates

Nasional | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 15:35
share

OKEZONE Updates hari ini berisi tentang berita terkini, salah satunya adalah berita tentang Timnas Indonesia U-23 yang gagal berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Bermain di Stade Pierre Pierrot, Kamis (9/5/2024) malam WIB, Syli Nationale bermain cukup dominan. Pasukan Shin Tae-yong pun dipaksa menyerah 0-1 di laga kali ini.

Guinea U-23 mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemain mereka dilanggar di kotak terlarang. Ilaix Moriba yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan Guinea U-23 bertahan sampai jeda.

Menit ke-73 Guinea U-23 kembali mendapat hadiah penalti. Bek Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga menjatuhkan salah satu pemain Guinea U-23 di kotak terlarang.

Beruntung, Algassime Bah yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas. Meski demikian, Guinea U-23 tetap berhasil mengamankan kemenangan lewat skor akhir 1-0.

Selain itu ada berita tentang, Gunung IBu di Halmahera Barat, Maluku Utara kembali mengalami erupsi. Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi melaporkan tinggi letusan 1.500 meter di atas puncak.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com , Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming . Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik