Sejahterakan Rakyat, Prabowo Minta Waktu Membuktikannya 3-4 Tahun

Sejahterakan Rakyat, Prabowo Minta Waktu Membuktikannya 3-4 Tahun

Nasional | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 05:45
share

JAKARTA - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto meminta waktu 3-4 tahun untuk membuktikan bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ia mengatakan, kesejahteraan itu termasuk untuk pihak yang tidak memilih pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Beri kita waktu, beri kita (waktu) 3 tahun, 4 tahun kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, kata Prabowo di acara Rakornas PAN di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebutkan, dirinya akan mewujudkan untuk bisa memberikan makan kepada seluruh anak di Indonesia, termasuk anak-anak yang ada di Aceh hingga Sumatera Barat.

Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat. Saya akan buktikan bersama seluruh barisan kita, ujarnya.

Lebih jauh, ia bertekad untuk membuat seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang berada di Aceh dan Sumatera Barat agar tidak ketinggalan.

Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, pungkasnya.

Topik Menarik