Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Jalani Operasi Cangkok Kulit Usai Disiram Air Keras

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Jalani Operasi Cangkok Kulit Usai Disiram Air Keras

Berita Utama | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 03:00
share

JAKARTA Pemain Timnas Malaysia , Faisal Halim menjadi sorotan pencinta sepakbola Asia Tenggara karena kasusnya yang tersiram air keras oleh oknum tak dikenal. Kini kabar terbaru pemain Selangor FC itu akan menjalani operasi cangkok kulit untuk memulihkan kondisi fisiknua,

Sebagaimana diketahui, Faisal Halim mendapatkan luka bakar serius setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal di sebuah pusat perbelanjaan, pada Minggu 5 Mei 2024 lalu. Insiden mengerikan itu membuat Faisal mengalami luka bakar serius.

Pemain Selangor FC itu dikabarkan mendapat luka bakar tingkat 4 yang disebut sampai menembus tulang. Akibatnya, Faisal harus dirawat intensif untuk kembali memulihkan kondisinya seperti semula.

CEO Selangor FC, Johan Kamal Hamidon pun mengatakan kondisi Faisal semakin membaik setelah mendapatkan perawatan. Namun begitu, karena luka bakar yang amat serius, Johan mengungkapkan Faisal akan menjalani operasi cangkok kulit.

Alhamdulillah kondisi Faisal Halim pada hari ini bertambah baik. Awalnya tidak begitu baik karena cedera yang dialami agak serius. Luka bakarnya tingkat keempat jadi (dampaknya) sampai ke tulang, tutur Johan kepada awak media di MNC Conference Hall, Jakarta, dikutip Jumat (10/5/2024).

Topik Menarik