Witan Sulaeman Dapat 5 Jahitan Setelah Benturan Kepala dengan Pemain Guinea U-23, Sang Istri: Bukan Bahan Lelucon!

Witan Sulaeman Dapat 5 Jahitan Setelah Benturan Kepala dengan Pemain Guinea U-23, Sang Istri: Bukan Bahan Lelucon!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 03:00
share

PEMAIN Timnas Indonesia U-23 , Witan Sulaeman , mendapat 5 jahitan di kepala setelah berbenturan dengan pemain Timnas Guinea U-23 , Issiaga Camara. Prihatin melihat kondisi sang suami, Rismahani, pun curhat di media sosial.

Ia menyebut musibah yang dialami Witan Sulaeman bukanlah sebuah lelucon. Sekadar diketahui, netizen di media sosial sempat mengomentari perban yang membalut kepala Witan Sulaeman usai terlibat insiden dengan Issiaga Camara.

(Perban yang sempat melekat di kepala Witan. (Foto: X/@BolaBolaAja)

Perban Witan Sulaeman yang naik turun menjadi sorotan netizen di media sosial. Ada yang menyebut perban yang membalut kepala Witan Sulaeman sebagai sorban, ada juga yang menyamakannya dengan benda di rambut Jarjit di Upin Ipin.

Dia tidak baik-baik saja. itu bukan lelucon, dia menangis, tulis Risma dalam insta storynya sambil memperlihatkan foto Witan Sulaeman, Kamis (9/5/2024).

Dia diperban sepanjang pertandingan karena kepalanya pecah dan tetap bertahan sampai menit akhir gilaaa. Di akhir pertandingan harus dijahit sampai 5 jahitan, ungkapnya.

Terima kasih perjuangannya ayah. Hormat kepada kapten, sambung Risma, merujuk kepada Witan Sulaeman yang menjadi Kapten Timnas Indonesia U-23 di laga kontra Guinea U-23.

Topik Menarik