Perban di Kepala Witan Sulaeman Mirip Jarjit di Upin Ipin, Jadi Sorotan di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23!

Perban di Kepala Witan Sulaeman Mirip Jarjit di Upin Ipin, Jadi Sorotan di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23!

Berita Utama | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 01:15
share

PERBAN di kepala Witan Sulaeman sempat naik turun sehingga menjadi sorotan di laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024. Bahkan di salah satu momen, perban yang membalut kepala Witan Sulaeman sempat berbentuk layaknya benda di rambut Jarjit di Upin dan Ipin!

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja kalah 0-1 dari Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 yang dilangsungkan di Clairefontaine, Prancis, pada Kamis (9/5/2024) malam WIB. Dalam jalannya laga, sempat terjadi insiden di menit ke-19.

(Perban Witan mirip Jarjit. (Foto: X/tiwayvroom)

Momen yang dimaksud ketika Witan Sulaeman melakukan duel udara dengan gelandang Timnas Guinea U-23, Issiaga Camara. Kepala mereka berbenturan cukup keras sehingga membuat Witan Sulaeman mendapat perawatan medis cukup lama.

Insiden itu membuat kepala ayah satu anak tersebut harus dibalut dengan perban. Kepala Witan Sulaeman yang dibalut dengan perban menimbulkan beragam reaksi dari warganet di media sosial X.

Selain prihatin dengan keadaannya, banyak juga warganet yang gagal fokus dengan perban tersebut karena seakan membuat Witan seperti memakai sorban.

Lucu banget Witan Jarjit, tulis akun @tiwayvr**m.

Witan malah pake sorban, cuit akun @unmagnet***

Witan be like: ini gua nabrak kepala apa batu dah?, cuit @bolabol***

Papa Witan maaf, tapi ini gemes banget, cuit akun @deit***

Topik Menarik