Konser Madonna Pecahkan Rekor, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Konser Madonna Pecahkan Rekor, Informasi Selengkapnya di Okezone Update!

Nasional | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 15:22
share

JAKARTA - Penyanyi legendaris Madonna , pada akhir pekan lalu menutup rangkaian konser turnya yang bertajuk The Celebration Tour dengan mencatatkan rekor jumlah penonton. Dalam konser yang digelar di Pantai Copacabana Rio de Janeiro Brasil pada Sabtu pekan lalu, tak kurang dari 1,6 juta penonton hadir untuk menyaksikan pagelaran konser ratu pop asal Amerika Serikat itu.

Jumlah penonton tersebut pun melampaui rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones yang disaksikan tak kurang dari 1,5 juta penonton saat menggelr konser di tempat yang sama pada tahun 2006 lalu.

Bagi Madonna, kehadiran 1,6 juta penonton dalam konser di Rio de Janiero pada akhir pekan lalu juga menjadi rekor jumlah penonton terbanyak yang pernah hadir menyaksikan penampilan penyanyi berusia 65 tahun ini. Sebelumya, rekor penonton konser Madonna hanya sebanyak 130 ribu penonton saat tampil di Paris, Perancis pada tahun 1987 silam.

Rangkaian konser tur The Celebration Tour ini sendiri, dimulai sejak 14 Oktober 2023 di London Inggris. Selain digelar di sejumlah negara Eropa, konser tur ini juga digelar di negara-negara Amerika Utara dan Amerika Latin dengan total penyelenggaraan hingga 81 konser.

Dalam konser terakhir dari seluruh rangkaian konser tur The Celebration Tour, Madonna membawakan sejumlah lagu-lagu hits-nya. Seperti Like a Prayer, Vogue, Hung Up, Into The Groove dan Like a Virgin.

Sementara itu, pemain klub Manchester City, Erling Haaland, kini menjadi salah satu karakter dalam game video Cash of Clans. Haaland hadir dalam game temporer bertema sepak bola di Clash of Clans dan berperan dalam karakter King of Barbar.

Topik Menarik