5 Potret Atlet Voli Cantik Yeum Hye-seon, Parasnya Chuby Menggemaskan

5 Potret Atlet Voli Cantik Yeum Hye-seon, Parasnya Chuby Menggemaskan

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 06:07
share

YEUM Hye-seon merupakan atlet voli cantik kelahiran 1991 asal Korea Selatan. Dia merupakan pemain senior satu-satunya di JungKwanJang Red Sparks yang menyentuh usia kepala tiga.

Di klubnya ia bermain sebagai setter andalan JungKwanJang Red Sparks dan timnas voli putri Korean Selatan. Selain itu Yeum Hye-seon juga berhasil meraih 4 gelar Best Setter di Liga Korsel. Saat memasuki usia kepala tiga, ia bahkan masih diandalkan menjadi Timnas Voli Putri Korsel dalam kompetisi Volleyball Nation League (VNL) 2023.

Berkat kesuksesan kariernya di dunia voli membuat Yeum Hye-seon dikenal di kalangan publik. Meski sudah kepala 3, penampilan Yeum Hye-seon memang cantik seperti yang dibagikan di akun sosial media milikinya @luminous___y03.

Cosplay Mario Bros

Di potret pertama Yeum Hye-seon tampak terlihat ia sedang berpose di sebuah mini market dengan mengenakan baju overall denim yang dipadukan dengan t-shirt berwarna merah sebagai innernya serta dilengkapi dengan topi berlogo huruf “M” berwarna merah sama seperti selayaknya menjadi mario bros sungguhan.

Burger Raksasa

Yeum Hye-seon tampil casual dengan outfit monokrom favoritnya yang mengenakan cardigan berwarna hitam dipadukan dengan inner putih serta celana panjang hitam, terlihat ia sedang berpose dengan miniatur burger raksasa.

Pamer Pipi Chuby

Potret selanjutnya Yeum Hye-seon terlihat menggemaskan dengan pipinya yang chuby tampak ia mengenakan kemeja berwarna putih ditambah dengan rambutnya yang pendek dan make up looknya yang terlihat fresh membuat ia semakin banyak dikagumi penggemarnya.

Topik Menarik