Segini Gaji Tukang Parkir Indomaret di Jakarta

Segini Gaji Tukang Parkir Indomaret di Jakarta

Berita Utama | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 05:10
share

JAKARTA - Gaji tukang parkir ada yang sampai Rp5 juta per harinya. Indomaret merupakan salah satu minimarket yang ada di Indonesia.

Seringkali Indomaret menyediakan tempat parkir untuk para konsumennya yang membawa kendaraan, sehingga para konsumennya tidak perlu jauh-jauh lagi memarkirkan kendaraan mereka ketika berbelanja di Indomaret.

Ketika telah selesai berbelanja di Indomaret, para konsumennya kerap kali diminta untuk membayar uang parkir oleh para petugas parkir setempat. Hal tersebut tentunya menyalahi aturan yang ada dari pihak Indomaretnya tersebut, yang dimana pihak Indomaret tidak pernah membebani biaya parkir kepada para konsumennya.

Hal tersebut menjadi sorotan oleh masyarakat mengenai berapakah penghasilan tukang parkir Indomaret pada setiap harinya.

Indomaret sendiri merupakan salah satu minimarket di Indonesia yang ramai setiap harinya termasuk kendaraan yang terparkir. Hal tersebut dapat diartikan bahwa tukang parkir Indomaret tersebut dapat meraup penghasilan yang cukup besar dari uang parkir. Apalagi jika tukang parkir tersebut beroperasi pada Indomaret yang cukup besar, yang bisa pada satu harinya terdapat 150 motor dan 70 mobil yang terparkir.

Topik Menarik