Putra Siregar Doakan Chandrika Chika yang Tengah Menjalani Rehabilitasi Narkoba

Putra Siregar Doakan Chandrika Chika yang Tengah Menjalani Rehabilitasi Narkoba

Seleb | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 02:30
share

JAKARTA - Chandrika Chika terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sang selebgram ditangkap pada 22 April lalu bersama teman-temannya dan kedapatan positif mengonsumsi ganja dengan menggunakan vape.

Putra Siregar sendiri tetap mendoakan Chika terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Meskipun, hubungan pertemanan antara Putra dan Chika sempat renggang lantaran kasus penganiayaan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Putra sendiri mengaku tahu jika Chika saat ini tengah menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat. Bahkan ia pun mengungkapkan doa dan harapannya untuk Chika.

"Yang terbaru kabarnya kalau nggak salah rehabilitasi ya, ya mudah-mudahan jadi pribadi yang lebih baik," ujar Putra Siregar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Putra Siregar doakan Chandrika Chika yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba (Foto: Instagram/putrasiregarr17)


Putra sendiri menyebut bahwa Chika merupakan sosok yang baik. Namun, dia juga sempat memberi peringatan pada Chika untuk pintar-pintar dalam memilih teman dan bergaul.

"Aku tahu Chika juga orang baik, tapi ya sesuai hadis Nabi, kamu itu sebagaimana seperti agama teman kamu atau gimana, ya kita pintar-pintarlah untuk beradaptasi dan sebagainya," paparnya.

"Pokoknya aku doain yang terbaik buat Chika, buat teman-teman semua lah," lanjutnya.

Suami dari Septia Yetri Opani itu pun mengatakan bahwa dirinya masih tetap menganggap Chika sebagai teman. Walaupun, semenjak kejadian penganiayaan beberapa waktu lalu, yang menyebabkan dirinya masuk penjara, Putra mengaku sudah mulai membatasi diri untuk sering keluar bareng Chika.

"Semenjak dari kejadian itu aku ya memutuskan tetap teman, tapi nggak memutuskan untuk selalu main-main kayak dulu lagi, keluyuran atau yang lain," pungkasnya.

Topik Menarik