Comeback, Noly Lebon Hadirkan Single Cinta

Comeback, Noly Lebon Hadirkan Single Cinta

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 01:02
share

JAKARTA - Noly Lebon kembali ke industri musik Indonesia dengan lagu berjudul Aku Milikmu. Lagu ini diciptakan oleh Noly Lebon sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya.

Aku Milikmu bercerita tentang sepasang kekasih yang telah lama menjalin hubungan, namun karena keadaan yang memaksa, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Si lelaki merindukan pertemuan dengan pasangannya dan berusaha meyakinkan bahwa dia adalah miliknya.

Musik memiliki cara untuk menyentuh jiwa kita dan mengekspresikan emosi yang tidak bisa diungkapkan oleh musik lainnya. Sekarang, dia percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama memiliki gairah dan keyakinan. Lakukan apa yang kamu cintai dan cintai apa yang kamu lakukan. Suatu saat nanti, itu akan terjadi padamu. Tetaplah percaya, jelas Noly.

Lagu ini diproduksi di Lebones Music Studio Jakarta, dengan aransemen oleh Noly Lebon sendiri. Proses pembuatan lagu ini memakan waktu satu bulan. Dalam proses produksi lagu, tidak ada hambatan yang signifikan, meskipun tantangan terbesar mungkin adalah menggabungkan alur cerita film pendek dengan lirik lagunya.

Terkait dengan film, lagu Aku Milikmu juga digunakan sebagai soundtrack untuk film pendek yang diproduksi oleh SMA DIAN DIDAKTA, Depok, dengan judul film LOLALA. Film pendek ini mengisahkan tentang kehidupan anak kembar, dan direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2024.

Menjadi salah satu lagu yang diterima oleh penikmat musik Indonesia dan menjadi teman dalam berbagai aktivitas adalah harapan terbesar Noly Lebon. Baginya, musik adalah elemen kesucian dan universal untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya. Meskipun pernah meninggalkan musik untuk sementara waktu, namun kini musik telah kembali menemukan jalannya.

Topik Menarik