Abeliano dan Jasmine Nadya Bangga Bertemu Henry Moodie

Abeliano dan Jasmine Nadya Bangga Bertemu Henry Moodie

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 00:01
share

JAKARTA - Henry Moodie tengah datang ke Indonesia. Di sela-sela kesibukannya, Henry bertemu dengan beberapa musisi Indonesia, salah satunya Abeliano dan Jasmine Nadya.

Abeliano mengaku senang bisa bertemu dengan sosok Henry Moodie. Ia tak menyangka bisa bertemu dengan penyanyi yang tengah viral di dunia tersebut.

"Perasaan pastinya seneng banget bisa dapet kesempatan untuk ketemu salah satu musisi/artis internasional yang lagi viral banget sedunia. Apalagi ketemunya ini bareng artis-artis muda indonesia lainnya yang kemarin sempat terpilih dalam Radar Spotify mewakili Indonesia," jelas Abel.

Senada dengan Abel, Jasmine Nadya juga turut senang. ia tak menyangka bisa berbincang dan bertatap muka dengan Henry Moodie.

"Kita bener-benar ga nyangka sih bisa dipertemukan dengan Henry Moodie.. orangnya superfun dan sangat musikal. Orangnya pun sangat ramah dan terasa dekat, padahal dia lagi jadi pusat perhatian dunia," sambung Jasmine.

Seperti diketahui, kedatangan Henry Moodie dalam rangka mempromosikan single miliknya. Kemudian dia juga menggelar jumpa fans di Indonesia.

“Hari ini salah satu artis Sony yang tengah naik daun, ke Jakarta. Dia akan mengunjungi DSP partner, dan juga untuk bertemu para fans. Sementara Abel dan Jasmine memiliki kesamaan dengan Henry Moodie. Sama-sama muda dan bertalenta, dan mereka artis Radar Spotify tahun ini," jelas Aulia, Digital Sales Sony Music Entertainment Indonesia.

 BACA JUGA:

Topik Menarik