Viral Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sampang

Viral Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sampang

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 21:09
share

SAMPANG - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon dalam semak- semak hutan di Kecamatan Tambelengan, Sampang, Madura.

Dalam cuplikan vidio yang yang viral di media sosial (medsos), terlihat seorang pria memakai baju merah kombinasi hitam memakai celana lengkap dengan tas selempang ditemukan dalam posisi bergantung di pohon.

"Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di Tambelangan, Sampang, masih belum diketahui motif dari kejadian tersebut." tulis Akun @Infomdr dikutip Selasa (7/5/2024).

Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto membenarkan kejadian tersebut tepatnya di Dusun Bicabbih, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang Madura.

Menurutnnya, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. "Ini Kanit Reskrim masih di rumah sakit melakukan visum pada korban, jika ada informasi lain kami akan berikan keterangan kembali," singkatnya.

Catatan:

Jika Anda atau orang-orang di sekitar yang Anda ketahui punya kecenderungan bunuh diri, maka segera hubungi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kemenkes RI menyediakan layanan darurat 24 jam di Halo Kemenkes 1500-567.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba mengirim pesan singkat ke nomor 081281562620 dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Topik Menarik