Polisi Periksa Pengemudi Porche Tabrak Kantor Samapta Polrestabes Medan

Polisi Periksa Pengemudi Porche Tabrak Kantor Samapta Polrestabes Medan

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 20:37
share

MEDAN - Polisi telah memulai penyelidikan atas insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Porche dan Toyota Avanza di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, di Jalan Putri Hijau, Kota Medan, dini hari tadi.

Setelah melakukan olah tempat kejadian di lokasi kecelakaan, polisi kini mulai meminta keterangan pengemudi Porche berinisial ES dan seorang rekannya berinisial C yang ikut berada di dalam mobil sport berwarna putih itu. Keduanya diperiksa setelah sebelumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya benar, setelah dinyatakan perawatan terhadap mereka cukup, saat ini pengemudi Porche sudah kita bawa ke kantor untuk menjalani pemeriksaan. Ini masih berlangsung," kata Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, Rabu (8/5/2024).

 BACA JUGA:

Andika menyebut, untuk keperluan penyelidikan, polisi sudah melakukan pemeriksaan narkoba terhadap pengemudi Porche, Pemeriksaan dilakukan lewat pemeriksaan urine.

"Untuk hasilnya saya belum tahu. Tapi untuk itu (pemeriksaan narkoba) sudah," jelasnya.

Sejauh ini, kata Andika, pihaknya hanya bisa menyimpulkan bahwa insiden kecelakaan itu murni karena kelalaian sang pengemudi Porche. Karena saat kecelakaan terjadi, tidak ada hambatan apapun di lokasi kecelakaan.

"Mobil itu oleng lalu menabrak mobil yang parkir dan akhirnya menabrak dinding bangunan. Tidak ada halangan dari mobil atau pengguna jalan lain," tukasnya.

 BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil sport merek Porche berwarna putih terlibat kecelakaan di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Kota Medan pada Rabu (8/5/2024) dini hari sekitar pukul 5 pagi.

Mobil yang ditumpangi dua orang perempuan itu oleng dan menabrak satu unit mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang tengah terparkir di pinggir jalan. Porche nahas itu bahkan sempat terbang melintasi parit dan pagar di depan Kantor Samapta dan berakhir menempel di salah satu sisi bangunan gedung Samapta.

Topik Menarik