5 Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Masa Versi Jorge Lorenzo, Nomor 1 Valentino Rossi!

5 Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Masa Versi Jorge Lorenzo, Nomor 1 Valentino Rossi!

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 19:16
share

BERIKUT lima pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa versi Jorge Lorenzo . Yang menarik, eks rivalnya Valentino Rossi berada di posisi teratas.

Lorenzo merupakan salah satu legenda hidup MotoGP. Tiga kali juara dunia sudah menjadi bukti kehebatan pria asal Spanyol tersebut.

Namun, Lorenzo tetap merasa bukan yang terbaik. Por Fuera hanya menaruh namanya di posisi kelima! Lalu, siapa saja tiga lainnya?

5 Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Masa Versi Jorge Lorenzo

5. Jorge Lorenzo


Bukan narsis, pria berusia 37 tahun itu merasa layak untuk masuk dalam lima pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa. Sebab, ia telah meraih lima titel juara dunia balap motor (tiga di kelas premier).

"Posisi kelima, kalau boleh, saya akan memilih diri sendiri. Angka tetaplah angka, tapi posisi kelima rasanya pantas untuk saya," kata Lorenzo, mengutip dari Motosan .

4. Mick Doohan


Untuk berikutnya, Lorenzo memilih nama Doohan. Pembalap asal Australia itu disebutnya punya ketangguhan mental yang luar biasa. Bahkan, legenda MotoGP tersebut pernah mengalami patah kaki dan nyaris diamputasi ketika belum meraih titel juara dunia!

"Di posisi keempat saya memilih Mick Doohan. Dia punya mental yang luar biasa dan empat gelar juara. Dia pernah patah kaki ketika belum menjadi juara dunia dan kakinya terancam diamputasi. Pria itu, karena kekuatan mentalnya dan keras kepala, justru terus berjuang, puji Lorenzo.

Topik Menarik