Akun Instagram Andrew Andika Menghilang usai Perselingkuhannya Dibongkar Istri

Akun Instagram Andrew Andika Menghilang usai Perselingkuhannya Dibongkar Istri

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 18:55
share

JAKARTA - Akun Instagram Andrew Andika mendadak hilang usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, pada 8 Mei 2024. Akun itu hilang beberapa jam setelah Tengku Dewi Putri merilis bukti-bukti chat dan foto perselingkuhan sang aktor.

Saat akun @andrewandika dibuka, muncul keterangan berbunyi Sorry, this page isnt available (Maaf, laman ini tidak tersedia). Tak diketahui persis, apakah sang aktor memutuskan untuk menutup akunnya atau menonaktifkan untuk sementara waktu.

Tengku Dewi Putri memutuskan untuk membongkar perselingkuhan Andrew Andika setelah suaminya tersebut berkali-kali ketahuan selingkuh dan itu tak hanya dengan satu perempuan.

Karena kejadian ini bukan satu atau dua kali. Bahkan ada foto dia di kamar sama cewek. Beberapa hari lalu, baru diingatkan eh dia ketemuan dan enak-enak sama ani-ani Rp2 jutaan. Mungkin sudah karakter ya sulit diubah, tuturnya lagi.

Tengku Dewi Putri mengaku lelah dengan perselingkuhan sang suami yang sudah sering kali terjadi. Namun kali ini, dia tidak berniat untuk memaafkan perselingkuhan sang suami.

Mungkin, ini jalan terbaik untuk kami. Enggak enak juga dipendam, jadinya beban. Orang melihat kami seperti keluarga bahagia. Dia orangtua dan suami yang oke banget. Tapi ya gitu tukang selingkuh. Enggak deh, saya menyerah.

Sang influencer menilai, apa yang terjadi dengannya dan sang suami menjadi pelajaran berharga agar dia tidak mengabaikan petunjuk yang diperlihatkan Tuhan padanya, sekecil apapun.

Topik Menarik