Andrew Andika Berulang Kali Selingkuh, Tengku Dewi Putri: Aku Capek!

Andrew Andika Berulang Kali Selingkuh, Tengku Dewi Putri: Aku Capek!

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 18:19
share

JAKARTA - Influencer Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan suaminya, aktor Andrew Andika lewat Instagram, pada 8 Mei 2024. Dia mengaku, membongkar perselingkuhan sang suami karena muak bolak-balik diselingkuhi.

“AKU CAPEK. Aku capek memaafkan dan aku capek diselingkuhi!! Kali ini, aku enggak mau luluh lagi. Mungkin memang sudah jalannya. I’m Give Up!!!” tutur influencer 36 tahun tersebut dalam unggahannya. 

Tengku Dewi Putri mengaku, sudah berkali-kali membahas soal perselingkuhan itu dengan Andrew Andika. Sang aktor juga berjanji tidak akan mengulangi lagi perselingkuhannya. 

“Baru 2 hari yang lalu kami ngomong dari hati ke hati dan @andrewandika janji enggak akan mengulangi lagi. Tapi ternyata, kamu berulah lagi!! Mungkin, ini yang kamu mau, Baiklah, mungkin dengan begini aku juga tidak akan luluh lagi,” ujarnya. 

Dalam unggahan berbeda, Tengku Dewi Putri mengklaim, suaminya selingkuh dengan banyak perempuan, bahkan beberapa diantaranya adalah perempuan seks komersial (PSK) dengan bayaran Rp2 juta. 

“Baru beberapa hari diingatkan, eh kemaren baru enak-enak sama ani-ani Rp2 jetian. Mungkin, sudah karakter ya sulit diubah. Malas jadi istri rasa polisi jaga kelakuan kamu terus,” tuturnya lagi. 

Andrew Andika juga kerap flirting di media sosial dengan menyukai unggahan beberapa perempuan. “Flirting sana-sini adalah hobiku. Berasa bujangan kali ya,” ungkap Tengku Dewi Putri menyindir. 

Topik Menarik