Biodata dan Agama Andrew Andika, Aktor yang Dituding Selingkuh dengan Ani-Ani

Biodata dan Agama Andrew Andika, Aktor yang Dituding Selingkuh dengan Ani-Ani

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:40
share

JAKARTA - Biodata dan agama Andrew Andika , aktor yang diduga selingkuh saat istri hamil besar. Dugaan perselingkuhan, bahkan diungkap sendiri oleh istri sang aktor, Tengku Dewi Putri lewat Insta Story, pada Rabu (8/5/2024).

Dalam unggahannya, Putri mengaku, menerima banyak laporan kalau suaminya kerap flirting dengan perempuan lain lewat DM Instagram. Namun selama ini dia mencoba bersabar dan menerima sikap sang suami.

Sudah diomongin berkali-kali dan dia janji enggak akan mengulangi. (Alasannya) semua cuma iseng-iseng dan enggak ketemuan. Tapi terulang dan terulang terus, ujar Tengku Dewi Putri dalam unggahannya seperti dikutip Okezone , pada 8 Mei 2024.

Influencer 36 tahun tersebut mengaku, enggan menanggapi laporan warganet tentang ulah suaminya karena memikirkan kesehatan fisik dan mentalnya. Apalagi, dia tengah mengandung anak keduanya.

Semua yang aku omongin cuma angin lewat. Mungkin dengan begini kamu akan tahu. IM GIVE UP (Aku menyerah), katanya.

Dalam unggahan berbeda, Tengku Dewi Putri mengaku, ada banyak perempuan yang sempat didekati Andrew Andika. Bahkan menurut sang istri, Andrew Andika pernah tidur dengan perempuan bayaran.

Baru beberapa hari lalu diingatkan. Eh, kemaren baru ketemuan dan enak-enak sama enong-enong Rp2 jutaan. Mungkin, sudah karakter (tukang selingkuh) ya jadi sulit diubah. Malas jadi istri rasa polisi jaga kelakuan kamu terus, tuturnya.

Topik Menarik