Viral Aksi Nia Ramadhani Hibur Bocah Tersesat, Netizen: Naluri Keibuannya Keluar

Viral Aksi Nia Ramadhani Hibur Bocah Tersesat, Netizen: Naluri Keibuannya Keluar

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:01
share

NIA Ramadhani mendadak jadi sorotan di jagat maya. Hal ini lantaran aksi inisiatifnya menenangkan seorang bocah perempuan yang tengah kehilangan ayahnya di jalan.

Momen tersebut tampak terekam dalam sebuah video yang turut diunggah di banyak akun sosial media sehingga berujung viral. Salah satunya diposting di Instagram @rumpi_gosip.

Dalam video tersebut, Nia yang awalnya tengah mengunjungi ajang One Pride MMA yang diselenggarakan sang suami, Ardie Bakrie, tiba-tiba mengalihkan perhatiannya ke seorang bocah perempuan yang tampak kebingungan.

Usut punya usut, bocah tersebut tengah tersesat di kerumunan dan kehilangan sang ayah. Melihat bocah tersebut yang tampak panik, Nia lantas menghampiri dan mencoba menenangkannya.

Bahkan, Nia tak sungkan menggendong bocah perempuan yang tampak memiliki badan bongsor tersebut. Ia lantas sesekali mengajaknya berbicara. Kasihan ini hilang, (papanya) nggak ada yaa, ujar Nia sambil menimang-nimang bocah tersebut.

Meski sempat panik dan kebingungan, Nia akhirnya berhasil membuat bocah tersebut tidak nangis. Tak lama kemudian, ayah dari bocah itu pun datang. Nia lantas melepaskan bocah tersebut dari dekapannya dan memberikannya ke sang ayah.

Rupanya, ayah dari bocah tersebut merupakan salah satu petinju peserta dari ajang One Pride MMA tersebut. Anak tersebut sempat tersesat karena sang ayah diketahui sedang latihan dan pemanasan.

Topik Menarik