Dea Sahirah Sempat Ragu Terima Lamaran Chand Kelvin, Ini Alasannya

Dea Sahirah Sempat Ragu Terima Lamaran Chand Kelvin, Ini Alasannya

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 16:28
share

JAKARTA - Chand Kelvin baru saja melamar sang kekasih, Dea Sahirah pada Minggu (5/5/2024) di kediaman sang kekasih di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar lamaran Chand Kelvin tentunya sangat mengejutkan publik, sebab selama ini Chand Kelvin hampir tidak pernah mempublish sang kekasih.

Dea Sahirah yang bukan berasal dari dunia entertainment itu mengaku sempat mempertimbangkan dengan matang sebelum menerima lamaran Chand Kelvin.

"Mungkin dulu salah satu pertimbangannya iya enggak iya enggak karena itu juga sih," kata Dea Sahirah di kawasan Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Sebab, Dea Sahirah merasa dirinya kerap merasa overthinking dengan hubungannya itu. Lantaran Chand Kelvin merupakan seorang artis dan itu membuat dirinya maju mundur saat memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

"Bukan ragu, cuma tuh aku tuh tipe orang yang agak over thinking kayak apa-apa dipikirin gitu jadi. Waktu dulu sih itu menjadi salah satu penyebab juga kali ya jadi maju mundur dulu gitu," jelas Chand Kelvin.

Namun kekhawatiran Dea itu tak terbukti, sebab Chand Kelvin mampu membuktikan bahwa selama 6 tahun menjalani hubungan, tidak pernah berubah.

"Dari yang aku kenal dari dulu itu dari 2018 dia nggak berubah lah gitu maksudnya kalau apa-apa tuh selalu yang mentingin shalat. Dia cukup sabar sih untuk nunggu proses aku dewasa dan cukup konsisten sih gitu," ungkap Dea Sahirah.

Topik Menarik