Andrew Andika Diduga Selingkuh saat Istri Hamil Besar

Andrew Andika Diduga Selingkuh saat Istri Hamil Besar

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 15:14
share

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri . Dewi mendadak berkoar-koar soal perilaku sang suami yang kepergok berselingkuh.

Bahkan, Andrew Andika disebut kerap bertukar pesan dengan wanita lain dan menggodanya saat Dewi sedang mengandung anak mereka. Kebiasaan buruk ini ternyata sudah cukup lama terjadi.

"Sebenernya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewe-cewe di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil tapi aku diam," tulis Tengku Dewi Putri di Instagram story pribadinya, Rabu (8/5/2024).

Tengku Dewi pun mengaku ini menjadi pelajaran untuk dirinya dan para istri yang lainnya. Pasalnya, dia kerap menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpanya.

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku dan semua para istri. Jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaat kamu sudah melakukan hal-hal maksimal buat kamu dan keluarga," tuturnya.

Tengku Dewi terus berusaha mengabaikan laporan tentang perilaku buruk sang suami karena ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun, kini dirinya sudah tak kuat lagi menahan rasa sakit hatinya.

"Aku salah, aku sudah meng ignore laporan-laporan yang masuk sampai akhirnya di titik ini, aku enough!! Ini mungkin sudah jalannya. Bismilllah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku," ungkapnya.

Tengku Dewi juga membongkar beberapa bukti berupa potret Andrew dengan perempuan lain.

Tak hanya sekali, Tengku Dewi menyebut Andrew sudah sering bertemu dengan perempuan lain.

"Aku gak bakal spill perempuannya karena gak cuma 1,2 sih. Kenapa di UP? Karena kejadian ini bukan 1,2 kali dari foto di kamar ma cewe, dll cuman aku fikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita," ungkapnya.

Topik Menarik