Dorman Borisman Sempat Rencanakan <i>Comeback</i> Syuting

Dorman Borisman Sempat Rencanakan Comeback Syuting

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 14:43
share

JAKARTA - Istri mendiang Dorman Borisman , Sukowati mengaku suaminya sempat berniat untuk kembali berkarier di dunia akting. Padahal kondisi pada saat itu benar-benar drop.

Pasalnya pemilik nama lengkap Kardiman ini sempat keluar masuk rumah sakit sejak 2018 lalu sehingga, selama beberapa tahun terakhir, ia benar-benar fokus pada kesembuhannya.

"Beliau memang antusias dan beliau selalu semangat, beliau tidak sadar kalau secara fisik tidak mampu dan saya yang melarang, makanya saya yang menghalang-halangi untuk tidak terjun ke pekerjaan itu lagi," kata Sukowati sambil mengusap airmatanya saat ditemui di TPU Susukan Ciracas, Jakarta Timur Rabu (8/5/2024).

Sukowati menyebut bahwa terakhir kali Dorman mendapatkan tawaran syuting di sebuah sinetron. Namun urung dilakukan karena kondisi sang aktor benar-benar tak bisa dipaksakan.

"Terakhir itu rencana mau syuting RCTI terus akhir stroke nggak jadi, sempat ditunggu hampir 1 bulan dan saya bilang sepertinya harus diganti saja dengan orang lain kami mundur saja," paparnya.

Walaupun membatalkan tawaran kerjaan itu, Sukowati menyebut bahwa Dorman tak pernah marah dan dalam keseharian pun dirinya lebih menghabiskan waktu untuk membaca buku, menulis sekaligus olahraga.

"Sangat baik, sangat sabar tidak pernah marah dan jarang bicara dia suka membaca, menulis, olahraga hobinya membaca," ujar Sukowati.

Sementara itu, Eddie Karsito sahabat dekat Dorman Borisman mengakui bahwa sang aktor senior itu memang sosok tekun dalam mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

Topik Menarik