Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api saat Nyeberang Rel di Kemayoran

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api saat Nyeberang Rel di Kemayoran

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api saat hendak menyeberang rel di Jalan Kepu Selatan, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024) pagi.

"Seorang pengedara motor tewas tertabrak kereta api saat hendak menyemberang perlintasan rel di Jalan Kepu Selatan," tulis Dinas Gulkarmat DKI Jakarta di akun Instagramnya @humasjakfire yang dikutip Okezone.

 BACA JUGA:

Informasi kecelakaan itu disampaikan petugas keamanan kereta api ke Sudin Gulkarmat lalu dikerahkan personel untuk evakuasi korban yang meninggal di lokasi kecelakaan.

"Menindaklanjuti laporan tersebut, 3 unit dan 8 personel segera dikerahkan untuk melakukan evakuasi korban. Pukul 09.05 WIB proses evakuasi dimulai. Petugas Penyelamat Sektor Senen mengevakuasi korban menggunakan kantong mayat dan keranda," tulisnya.

 BACA JUGA:

Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu lantas dibawa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk divisum dan autopsi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang kronologis pengemudi motor bisa sampai terlibat kecelakaan dengan kereta api.

Topik Menarik