Beredar Foto yang Diduga Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Beredar Foto yang Diduga Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 11:54
share

JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini akan segera menikah dalam waktu dekat. Setelah menggelar prosesi Mepamit di kediaman orang tua Mahalini di Bali, hari ini, Rabu (8/5/2024) kediaman Sule yang berlokasi di Tambun, Bekasi, mengadakan acara pengajian jelang pernikahan.

Sule sendiri bahkan sempat membenarkan jika nantinya akan ada acara pengajian jelang pernikahan putranya.

Sementara itu, baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan Rizky Febian dan adiknya, Ferdi tengah duduk berdua dengan latar rombongan pria berpeci yang sepertinya grup marawis yang turut mengiringi acara pengajian.

Foto ini diunggah akun @dantepaputungan dengan keterangan foto yang menuliskan harapan terbaik agar acara pengajian yang menjadi rangkaian acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian berjalan lancar.

Beredar foto diduga acara pengajian Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram)

"Lancar-lancar ya A Iky," bunyi keterangan unggahan @dantepaputungan, Rabu (8/4/2024).

Pihak keluarga Mahalini dan Rizky Febian sendiri belum membagikan momen kebersamaan mereka di acara pengajian. Hanya saja, adik Rizky Febian, Putri Delina sempat membagikan potret selfie dirinya mengenakan baju muslim yang senada dengan yang digunakan oleh Ferdi dalam foto yang dibagikan @dantepaputungan.

Sepertinya adik-adik Rizky Febian akan mengenakan baju dengan warna dan motif yang sama dalam acara pengajian ini.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian dan akad nikah Mahalini dan Rizky Febian. Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga beredar di media sosial.

Topik Menarik