Adzam Terlihat Hadir di Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Adzam Terlihat Hadir di Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:16
share

JAKARTA - Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Mahalini pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara pengajian tersebut diketahui berlangsung di kediaman sang ayah, Sule, yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Adik Rizky Febian, Putri Delina pun mengunggah foto-foto yang diduga suasana pengajian jelang pernikahan Mahalini dan sang kakak.

Mulanya, Putri Delina membagikan potret selfie dirinya mengenakan baju muslim. Lalu, dia membagikan foto sang kakak yang mengenakan baju hijau bersama adik mereka, Ferdi tengah duduk berdua dengan latar rombongan pria berpeci yang sepertinya grup marawis yang turut mengiringi acara pengajian.

Ferdi tampak mengenakan baju dengan warna dan motif serupa yang dipakai Putri Delina. Bukan hanya Putri dan Ferdi yang mengenakan baju seragam melainkan adik sambung mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Adzam terlihat hadir di pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@putridelinaa)


Putra semata wayang Sule dan Nathalie Holscher itu tampak sedang bermain bersama Ferdi dalam acara pengajian tersebut. Putri Delina pun tampak gemas melihat tingkah kedua adiknya yang begitu menggemaskan.

Namun, tidak terlihat Nathalie Holscher di sana. Belum diketahui apakah Nathalie akan menghadiri acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian dan akad nikah Mahalini dan Rizky Febian.

Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga beredar di media sosial.

Bahkan akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Dalam keterangan di undangan itu, prosesi pengajian akan dilaksanakan pada hari ini.

Topik Menarik