MNC Life Apresiasi Kolaborasi Dengan Ridho Pandoe Int pada Program Asuransi Kesehatan

MNC Life Apresiasi Kolaborasi Dengan Ridho Pandoe Int pada Program Asuransi Kesehatan

Nasional | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 14:03
share

JAKARTA - MNC Life mengapresiasi kolaborasi Perusahaan Ridho Pandoe Int yang telah memilih produk asuransi miliknya yang diberi nama Bestie. Program Bestie bisa menjadi alternatif para pengusaha untuk mensejahterakan karyawan.

"Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan pengusaha pengusaha muda seperti Mas Ridho ya, yang memiliki ekosistem perusahaan, ekosistem bisnis yang sangat luas sehingga para pengusaha muda bisa mulai upgrading kesejahteraan kesehatan karyawan," ujar Presiden Direktur MNC Life, di Bekasi, Senin (6/5/2024).

Sebagai informasi, Bestie adalah program asuransi kesehatan yang bisa dibeli secara langsung di aplikasi motion life. Asuransi ini sangat terjangkau yang bisa dimiliki siapapun, "keunggulan dari Bestie adalah programnya terjangkau, komprehensif, sesuai dengan manfaat yang dibutuhkan dan juga bisa menjadi afiliator," sambungnya.

Dia juga menekankan, program ini tentunya tidak akan membebani para pengusaha karena biayanya yang terjangkau. Oleh karena itu, program ini sangat disarankan untuk pengusaha dalam memberikan kesehatan bagi para karyawannya.

"Besti bisa digunakan para pengusaha muda untuk melindungi karyawannya melalui program asuransi kesehatan dengan biaya yang terjangkau sehingga tidak membebani pengusaha," sambungnya.

Sementara itu sang pemilik perusahaan, Ridho Pandoe percaya bahwa dengan memenuhi kebutuhan dasar karyawan, produktivitas kerja akan meningkat.

"Programnya sangat baik, sepele dalam arti nilai preminya tapi sangat signifikan untuk membantu dari karyawan kita," sambungnya.

Topik Menarik