3 Potret Ibu Nagita Slavina Gendong Cucu Perempuannya di Acara Akikah, Netizen: Sweet Banget

3 Potret Ibu Nagita Slavina Gendong Cucu Perempuannya di Acara Akikah, Netizen: Sweet Banget

Berita Utama | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 13:50
share

PASANGAN selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar acara akikah untuk baby Lily. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan turut dihadiri sanak keluarga.

Ibunda Nagita, Rieta Amalia juga ikut hadir di acara akikah ini. Rieta hadir mengenakan outfit serba putih yang senada dengan tema merah muda di acara akikah ini.

Rieta Amalia sendiri cukup dekat dengan cucu perempuannya ini, meskipun Baby Lily adalah anak angkat Raffi dan Nagita. Rieta beberapa kali terlihat bermain dan menggendong Baby Lily. Berikut sederet potret kedekatan Rieta Amalia dengan Baby Lily di acara akikah ini yang bikin kagum netizen.

Foto Bersama Keluarga Besar

 

Rieta Amalia menebar senyum saat berpose bersama keluarga besarnya di acara akikah Baby Lily. Terlihat Riet berpose dengan Raffi, Nagita, Amy Qanita dan kedua cucunya, Rafathar dan Rayyanza. Terlihat potret kebersamaan ini memberikan suasana hangat di acara gunting rambut Baby Lily ini.

Pose Bareng Amy Qanita

 

Bersama sang besan, Amy Qanita, Rieta terlihat berpose berdua sembari menggendong Baby Lily. Rieta dan Amy kompak mengenakan baju serba putih dan berpose dengan Baby Lily yang masih ditutupi wajahnya. Nuansa merah muda di acara tersebut memberi kesan manis pada acara tersebut.

Topik Menarik