Timnas Indonesia U-23 Selalu Menang Tiap Kali Hokky Caraka Main, Waktunya Mentas Lawan Guinea U-23?

Timnas Indonesia U-23 Selalu Menang Tiap Kali Hokky Caraka Main, Waktunya Mentas Lawan Guinea U-23?

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 10:08
share

TIMNAS Indonesia U-23 selalu menang tiap kali Hokky Caraka main bersama mereka. Waktunya Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memainkan penyerang PSS Sleman itu untuk laga skuad Garuda Muda kontra Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB?

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga hidup mati kontra Guinea U-23. Kemenangan menggaransi mereka ke Olimpiade Paris 2024, sedangkan kekalahan menghentikan mimpi Witan Sulaeman dan kawan-kawan mentas di ajang empat tahunan tersebut.

(Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024. (Foto: PSSI)

Untuk menang sekaligus mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024, tentunya butuh usaha ekstra bagi skuad Garuda Muda. Sebab, kabarnya Guinea U-23 akan turun dengan para pemain terbaiknya.

Tak tanggung-tanggung, pelatih Timnas Guinea U-23, Kaba Diawara, memanggil mantan gelandang Barcelona yang kini berstatus pemain Getafe, Ilaix Moriba. Tak sampai di situ, ada juga bek FC Strasbourg, Saidou Sow, yang dipanggil untuk laga nanti.

Bagaimana dengan Timnas Indonesia U-23? Mayoritas pemain yang mentas adalah personel skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 (minus Rizky Ridho yang kena akumulasi kartu dan Justin Hubner yang tengah diupayakan PSSI agar bisa Tampil).

Kabarnya, Timnas Indonesia U-23 akan memanggil Alfeandra Dewangga dan Elkan Baggott untuk menggantikan posisi Rizky Ridho. Namun, ada satu Fakta yang bukan tak mungkin ujung-ujungnya menguntungkan Timnas Indonesia U-23.

Topik Menarik