Erika Carlina Pamer Pose Hot Pakai Bikini, Bikin Netizen Meleleh

Erika Carlina Pamer Pose Hot Pakai Bikini, Bikin Netizen Meleleh

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 09:08
share

EKSIS di dunia hiburan, penampilan Erika Carlina tak lepas dari sorotan publik. Selain berparas cantik, Erika juga memiliki kulit eksotis yang sering ia pamerkan.

Unggahan foto-fotonya di Instagram kerap menyita perhatian netizen. Salah satunya kala perempuan berusia 27 tahun tersebut sedang liburan.

Pada postingan terbarunya, pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri itu mengunggah momen dirinya saat bersantai di hammock. Dia tampil hot memakai bikini warna kuning.

“Jubilant,” tulis Erika dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @eri.carl.

Dalam foto itu dia nampak duduk santai di ayunan dengan latar pohon kelapa dan pantai. Ia memegang buku dan satu tangannya diangkat ke atas.

Kulit mulus dan tubuh seksi pemain film Sakral itu begitu menggoda. Ditambah lagi ia memiliki kulit eksotis yang membuatnya makin memesona.

Di foto itu Erika juga nampak memamerkan tato di bagian pinggul dan dada kirinya. Ia menambahkan kacamata hitam yang disematkan di atas kepalanya kemudian memberikan ekspresi senyum ke arah kamera.

Pada foto selanjutnya Erika tengah fokus membaca buku sambil duduk santai dan berjemur di ayunan. Gaya seksi Erika ini tentu menggoda para kaum adam.

Topik Menarik