Wanita Open BO Tewas dengan Leher Terjerat Kabel Catokan Rambut

Wanita Open BO Tewas dengan Leher Terjerat Kabel Catokan Rambut

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 08:22
share

DENPASAR - Pria berinisial AP (23) berhasil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan di kawasan Pelabuhan Benoa.

Penangkapan tersangka dilakukan usai petugas mengungkap tewasnya seorang perempuan berinisial F (47) di sebuah kos-kosan di kawasan Pemogan Denpasar pada Sabtu 4 Mei 2024 siang.

Korban dihabisi nyawanya oleh pelaku usai berkencan dengan menjerat korban menggunakan kabel catokan rambut. Usai melakukan aksinya, tersangka membawa sejumlah barang milik korban serta sejumlah perhiasan.

Kepada petugas, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa teman kencan yang dikenalnya melalui aplikasi Michat karena kesal ditagih uang tambahan. Usai melakukan aksinya, tersangka yang sebelumnya datang ke Bali berniat bekerja sebagai anak buah kapal ditangkap di kawasan Pelabuhan Benoa.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo mengatakan, lantaran tidak kooperatif, petugas menindak tegas terukur dengan menembak dua kaki tersangka.

Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan mendalam di Polsek Denpasar Selatan. Petugas menjeratnya dengan Pasal 338 dan Pasal 365 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana maksimal hingga 20 tahun penjara.

Topik Menarik