5 Potret Pemain Voli Cantik Giovanna Milana Rekan Megawati di Red Spark, Senyumnya Bikin Candu

5 Potret Pemain Voli Cantik Giovanna Milana Rekan Megawati di Red Spark, Senyumnya Bikin Candu

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 06:07
share

GIOVANNA Milana atau biasa disapa Gia, merupakan pemain voli asal Amerika Serikat. Saat ini, dia bermain di klub voli Korea Selatan Daejeon Jungkwanjang Red Sparks bersama dengan atlet voli asal Indonesia Megawati Hangestri.

Perepuan kelahiran 13 Juni 1998 tahun ini mulai bergabung ke dalam klub Korea Selatan yaitu Daejeon Jungkwanjang Red Sparks pada 2023. Dia berhasil meraih MVP pada Liga Korea 2023 dan mendapat predikat receiver terbaik serta berhasil mencetak 18 poin.

Selain berprestasi di lapangan voli, penampilan Giovanna juga kerap menadpat sorotan. Kecantikannya membuat dia menjadi populer di sosial media Instagram. Nah, berikut beberapa potret Giovanna seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya @gia_day.

Anggun dengan Outer Floral

Pada potret pertamanya Giovanna Milana terlihat sedang berpose duduk disebuah perahu dengan mengenakan outer floral yang dipadukan dengan inner hitam yang membuat ia terkesan anggun, ditambah dengan membawa kamera analog yang menjadi pelengkapnya.

Senyum Manisnya Bikin Candu

Giovanna Milana tampak sedang me time di salah satu coffe shop dengan mengenakan crewneck berwarna abu-abu ditambah dengan mengenakan kacamata frame hitam dan segelas kopi ditangannya serta ekspresi senyumnya yang membuat terlihat sangat manis.

Mempesona dengan Tubuhnya yang Bodygoals

Di potret selanjutnya Giovanna Milana tampil cantik saat sedang berada di Chicago dengan mengenakan tank top crop berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang motif kotak-kotak berwarna abu-abu, tampak tubuhnya yang bodygoals terlihat sangat mempesona.

Topik Menarik