Viral Kecelakaan Libatkan Oknum Anggota Polri Tewaskan 1 Orang di Pakansari, Polres Bogor Turun Tangan

Viral Kecelakaan Libatkan Oknum Anggota Polri Tewaskan 1 Orang di Pakansari, Polres Bogor Turun Tangan

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 04:01
share

BOGOR - Satlantas Polres Bogor telah menerima laporan polisi terkait kecelakaan yang melibatkan oknum anggota Polri di sekitaran Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (5/5/2024).

"Untuk update laka kasus kemarin, laka yang ada di Pakansari untuk hari ini tanggal 5 Mei telah dilakukan pelaporan oleh pihak korban," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama kepada wartawan.

Laporan telah diterima polisi dengan nomor LP/B/787/V/2024. Setelah laporan ini, pihaknya akan kembali melakukan pengembangan oleh penyidik.

"Akan dilaksanakan pengembangan kembali oleh anggota penyidik dan anggota di lapangan Untuk LP, laporan dari pelapor sudah kami terima," jelasnya.

Termasuk, tambah Rizky, akan memanggil para saksi sebelumnya untuk kembali dimintai keterangan lebih mendalam. Dengan begitu diharapkan kasus kecelakaan ini akan menjadi lebih terang.

"Langkah selanjutnya adalah akan memanggil kembali yang kemarin menjadi saksi untuk diminta keterangan lebih dalam. Selanjutnya akan dilaporkan lagi perkembangannya, kami tetap akan terus berupaya untuk menjadi terang kasus ini," tutupnya.

Sebelumnya, pria berinisial DV, menjadi salah satu korban kecelakaan hingga meninggal dunia di sekitaran Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah akun Instragram yang mengaku sebagai kakak korban membagikan kisah tragis tersebut.

Dalam unggahannya, akun Instagram @helmy.imroattussolihah menampilkan beberapa slide foto berisikan kronologi kecelakaan yang dialami sang adik pada 11 November 2023.

Disebutkan, korban diduga ditabrak oleh seseorang yang dinarasikan atau mengaku sebagai anggota Polri. Singkat cerita, diduga pelaku tidak menepati kesepakatan untuk bertanggungjawab hingga korban DV meninggal dunia pada 27 April 2024.

Topik Menarik