Diduga Loncat dari Jembatan, Jasad Ipan Ditemukan Mengambang di Genangan Sungai Citarum

Diduga Loncat dari Jembatan, Jasad Ipan Ditemukan Mengambang di Genangan Sungai Citarum

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 00:04
share

CIANJUR - Setelah dikabarkan hilang selama dua hari, Ipan Karno (44) warga Kampung Haurwangi RT 02/05 Desa/Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, ditemukan tewas mengambang digenangan air sungai Citarum dengan kondisi sudah membengkak, Minggu (5/5/2024).

Sebelumnya, korban dikatakan keluarganya pergi dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor pada Jum'at (3/5//2024) tengah malam.

Namun, keesokan harinya sekitar pukul 05.30 Wib, seorang warga Kampung Muhara RT 01/10 Desa Haurwangi menemukan motor Vario Putih yang dipakai korban terparkir di atas jembatan Citarum lama.

Penemuan motor tersebut langsung dilaporkan kepada keluarganya. Istri korban dan anaknya sontak kaget, karena memang benar suaminya keluar rumah pada tengah malam pukul 00.00 Wib tanpa bilang mau kemana.

Saat itu juga pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke desa dan Polsek Bojongpicung. Saat itu juga dilakukan pencarian dengan menyisir sugai Citarum Lama, dimana motor korban ditemukan diatas jembatan. Tim kemudian menemukan jaket milik korban di bawah jembatan dipinggir sungai namun meski pencarian dilakukan kemana-mana korban tidak ditemukan.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari tepatnya pada hari Minggu (05/05/2024), jasad korban ditemukan mengambang di tengah sungai Citarum dengan kondisi sudah membengkak.

Koordinator Retana Kecamatan Haurwangi Nasrul Al-fariz (40) mengatakan, pihaknya sebelumnya terus melakukan pencarian selama 2 hari 2 malam namun tidak ditemukan.

"Alahamdulillah pada hari Minggu (5/5/2024) ada warga yang melihat sekitar 50 meter dari jembatan ada mayat mengambang dan setelah tim melakukan evakuasi dan memeriksa benar saja ternyata jasad tersebut adalan Ipan yang selama ini kita cari," ujar Nasrul kepada awak media di rumah duka.

Topik Menarik