Kronologi Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras di Negaranya Sendiri

Kronologi Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras di Negaranya Sendiri

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 21:45
share

KRONOLOGI pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim disiram air keras di negaranya sendiri akan dibahas Okezone di artikel ini. Ya, kejadian buruk yang menimpa Faisal Halim jelas menggegerkan tak hanya sekadar pencinta sepakbola Malaysia, tapi juga publik negara tetangga Indonesia tersebut.

Apalagi, kejadiannya bermula ketika Faisal Halim hendak menikmati akhir pekan. Dikutip dari media asal Malaysia, Stadium Astro, kronologi kejadian penyiraman air panas itu berawal dari Faisal Halim dan keluarga ingin pergi ke pusat perbelanjaan pada Minggu (5/5/2024) siang waktu setempat.

Tiba-tiba saja datang dua orang berboncengan mengendarai motor dan menyirimkan air panas ke tubuh bintang klub Selangor FC tersebut. Akibat kejadian itu, Faisal Halim dilaporkan mengalami luka di beberapa bagian tubuh, termasuk bajunya yang meleleh karena tersiram air keras.

“Berdasarkan sumber dari Astro Arena, Faisal Halim sedang membawa keluarganya ke pusat perbelanjaan, lalu dua orang yang mengendaraio motor mendekatinya dan melemparkannya cairan asam ke tubuhnya,” bunyi laporan dari Stadium Astro, dilansir pada Minggu (5/5/2024).

Usai kejadian itu, Faisal Halim langsung dilarikan ke Rumah Sakit Thomson, Kuala Lumpur, Malaysia. Sampai berita ini dibuat, kondisi Faisal Halim masih dalam tahap perawatan.

Selangor FC selaku klub yang dibela Faisal Halim pun siap memberikan dukungan kepada pemainnya. Bahkan Selangor FC akan bekerja sama dengan Kepolisian Kerajaan Malaysia (PDRM) untuk menangani masalah ini dengan serius.

Topik Menarik