Warga Puncak Bogor Heboh Temuan Mayat Bayi Laki-Laki Dalam Saluran Air

Warga Puncak Bogor Heboh Temuan Mayat Bayi Laki-Laki Dalam Saluran Air

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 21:28
share

BOGOR - Warga Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi laki-laki. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan mayat bayi itu ditemuka sekira pukul 06.30 WIB. Awalnya, terdapat warga yang pulang dari warung melihat kain tergeletak di saluran air.

BACA JUGA:

Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Majikan di Dubai, TKW Asal Sukabumi Ditangkap 

"Saksi mengira bahwa di dalam kain tersebut diselimutkan bahwa sebuah boneka," kata Eddy dalam keterangannya, Minggu (5/5/2024).

Ketika didekati, ternyata kain tersebut berisikan mayat bayi. Dari situ, warga melaporkan temuannya ke pihak RT RT setempat dan pihak kepolisian.

"Piket Unit Reskrim setelah mendapatkan informasi  langsung mengecek lokasi TKP. Jenazah bayi laki-laki tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

BACA JUGA:

Warga Bogor Digegerkan Penemuan Bayi, Ari-Ari Masih Menempel 

Selanjutnya, mayat bayi diserahkan kembali kepada warga setelah adanya kesepakatan untuk memakamkan mayat bayi. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pembuang bayi.

"Kami asih mengumpulkan bukti-bukti untuk penyelidkan lebih lanjut mencari keberadaan pembuang mayat bayi," tutupnya.

Topik Menarik