Ketua AEI dan ISEI Sambut Positif Banyaknya Anak Muda yang Mulai Gemari Golf

Ketua AEI dan ISEI Sambut Positif Banyaknya Anak Muda yang Mulai Gemari Golf

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 20:49
share

BOGOR – Ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia (AEI), Armand Wahyudi Hartono, dan Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jakarta, Inarno Djajadi, menyambut positif dengan banyaknya anak muda yang menggemari olahraga golf. Keduanya menilai pandemi Covid-19 menjadi penyebab anak-anak muda mulai bermain golf.

AEI dan ISEI menggelar turnamen golf yang berlangsung di Rancamaya Golf Course, Bogor, Jawa Barat pada Minggu 5 Mei 2024. Turnamen ini menjadi yang kedua, setelah tahun sebelumnya berlangsung di BSD, Serpong.

Sementara Armand Wahyudi Hartono menjelaskan tujuan diadakan turnamen golf AEI-ISEI untuk mempererat persaudaraan antar kalangan pasar modal serta ekonomi. Selain membangun kerja sama, ia mengatakan tujuan akhirnya adalah membuat Indonesia maju.

"Turnamen ini semua anggota akan, jadi benar-benar untuk mempererat persaudaraan ya dari semua kalangan dari pasar modal dan ekonomi itu sebagai satu ekosistem, semuanya harus saling kenal dan kalo ada apa-apa bisa saling bicara, bisa saling berhubungan antara nasabah dengan suplayer bisa juga menjadi mitra ada juga dengan regulato,” kata Armand kepada MNC Portal Indonesia MPI), Minggu (5/5/2024).

“Ada sesuatu yang mungkin mempersulit bisa langsung dibicarakan akhirnya jangka panjangnya apapun yang kita lakukan untuk membantu Indonesia maju," imbuhnya.

Pria berusia 48 tahun itu pun berharap dalam 10 tahun kedepan golf bisa menjadi olahraga besar di Indonesia selain banyak manfaatnya juga dampak dari anak-anak muda yang mulai mengemarinya. Armand menilai banyak anak-anak muda yang bermain golf setelah terjadinya pandemi Covid-19.

"Golf sejak terjadinya Covid meledak ya terutama di anak-anak muda tiba-tiba meledak, karena itukan social distancing apa semuanya menjadi olahraga yang berlipat-lipat kali lebih besar setelah covid,” ucap Ahmad.

“Semoga ke depan ya 10 tahun ini menjadi olahraga yang besar dan memang ini olahraga yang sangat menantang, sangat bagus untuk melatih mental, kesehatan dan menjalin hubungan sosial," tukasnya.

Topik Menarik