Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Bakal Jadi Bulan-bulanan Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024, Ini Penyebabnya!

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Bakal Jadi Bulan-bulanan Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024, Ini Penyebabnya!

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 20:18
share

MEDIA Vietnam, Soha.vn, menyebut Timnas Indonesia U-23 bakal menjadi bulan-bulanan Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024. Penyebabnya karena Guinea U-23 racikan Kaba Diawara akan diperkuat banyak pemain yang merumput di Eropa.

Berdasarkan skuad yang ada saat ini, hampir seluruh personel Timnas Guinea U-23 merumput di Benua Biru. Sebut saja sang penyerang Algassime Bah yang merumput bersama Olympiakos, Aguibou Camara (Atromitos, Yunani), Madiou Keita (AJ Auxerre, Prancis) dan masih banyak lagi.

(Aguibou Camara, salah satu bintang Timnas Guinea U-23. (Foto: Instagram/@aguibou_camara2)

Kehadiran pemain-pemain ini diprediksi bakal menyulitkan Timnas Indonesia U-23. Sebab, pemain-pemain di atas tidak hanya memiliki skill mumpuni, namun juga mempunyai fisik kuat khas negara Afrika.

Dalam hal ini, para pemain Timnas Indonesia U-23 mesti menunjukan etos kerja yang maksimal. Jika tidak, skuad Garuda Muda bakal dihajar tim peringkat empat Piala Afrika U-23 2023 tersebut.

“Guinea U-23 yang diperkuat banyak pemain yang merumput di Eropa menjadi kabar buruk bagi Indonesia,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

“Timnas Indonesia U-23 dalam bahaya. Mimpi mereka mentas di Olimpiade Paris 2024 dapat hancur di tangan sang wakil Afrika,” lanjut laporan tersebut.

Topik Menarik