4 Zodiak Paling Green Flag, Layak Jadi Pasangan!

4 Zodiak Paling Green Flag, Layak Jadi Pasangan!

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 20:00
share

ISTILAH "green flag" tengah populer belakangan ini, digunakan di percakapan sehari-hari atau pun di dunia maya. Istilah ini mengacu pada tanda-tanda atau karakter positif yang menunjukkan bahwa seseorang layak untuk didekati dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang baik.

Ternyata, tanda zodiak lumayan berpengaruh terhadap prilaku seseorang untuk menjadi pasangan yang ideal dan memberikan aura positif terhadap orang lain. Berikut daftar keempat zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik, seperti dikutip dari Astrotalk, Minggu (5/5/2024)

1. Taurus: Taurus adalah orang yang sangat setia terhadap pasangannya, mereka dapat diandalkan dan selalu berkomitmen dalam hubungan. Sifat sabar dan penuh kasih sayang yang dimiliki si banteng ini menjadikan mereka pendengar yang luar biasa dan pasangan terbaik karena perhatian ekstra yang diberikan.

 BACA JUGA:

2. Cancer: Cancer sangat peka terhadap orang lain. Mereka memiliki empati tinggi dan dapat merasakan kapan pasangannya membutuhkan kenyamanan atau kepastian. Cancer juga berkomitmen tinggi untuk memastikan orang yang mereka cintai merasa aman dan dilindungi.

 BACA JUGA:

Topik Menarik