Tiga Pria Bersaudara Jadi Ayah Lebih dari 600 Anak Gara-Gara Donasi Sperma

Tiga Pria Bersaudara Jadi Ayah Lebih dari 600 Anak Gara-Gara Donasi Sperma

Global | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:45
share

QUEBEC - Tiga pria dari keluarga yang sama menjadi ayah dari lebih dari 600 anak karena donasi sperma yang tidak diregulasi.

Fenomena tersebut terungkap dalam film dokumenter Production Pixcom inc yang mengungkap bagaimana ketiga pria itu mendonorkan spermanya kepada ratusan wanita yang ingin hamil. Ketiga pria tersebut, memasang iklan di Facebook yang menawarkan layanan mereka, yang dibalas oleh wanita tersebut, semuanya tidak diatur oleh Institusi kesehatan Kanada, Health Canada.

Awalnya, dikabarkan hanya ada dua pria terkait yang menjadi ayah dari ratusan anak. Kemudian diketahui bahwa ada lebih banyak cerita dan ada orang ketiga dari keluarga yang sama yang terlibat dalam skema tersebut. Semua pria yang terlibat itu berasal dari Quebec, Kanada.

Dilansir Mirror, hal ini menjadi jelas setelah film dokumenter tersebut ditayangkan dan pembuat film dokumenter, Marie-Christine Bergeron dan Maxime Landry dihubungi oleh perempuan yang terkena dampak.

Pembawa berita Noovo Info Marie-Christine Bergeron, dan jurnalis di balik film dokumenter berjudul " Pere 100 enfants," berkata: “Kami mendapat banyak masukan dari banyak ibu, jadi kami menyadari ini adalah cerita yang lebih besar. Jadi, kami terus menyelidiki, dan kami menemukan donor sperma lain dari keluarga yang sama. Sekarang, ada lebih dari 600 anak dari ketiga pria ini dan ini benar-benar cerita yang tidak pernah berakhir.”

Topik Menarik