Duel Maut Antar Pelajar di Sukabumi, Orangtua Korban: Pamit Main Dijemput Temannya

Duel Maut Antar Pelajar di Sukabumi, Orangtua Korban: Pamit Main Dijemput Temannya

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:33
share

SUKABUMI - Air mata Sri Mulyani (44) terus mengalir saat melihat anaknya, PD (13) terbujur kaku di Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Minggu (5/5/2024) dini hari. Dia tidak menyangka menjadi korban duel maut antar siswa SMP.

Pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 16.00 WIB, korban menghampirinya untuk meminta izin main ke luar rumah. Sri sempat melarang karena waktu sudah mau menjelang malam, namun korban tetap memaksa pergi.

 BACA JUGA:

"Saya bertanya ke adiknya, dedek Aa ke mana? Udah berangkat Bu kata adiknya, ah udah we ibu teh lemes badan teh ya, ibu teh tiduran aja masyaallah anak teh teu benang dicaram (ga bisa dinasehatin) kata ibu teh gitu ya," ujar Sri saat ditemui di ruang Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH.

Sekira pukul 18.00 WIB, lanjut Sri, ada tetangganya yang mengetok pintu rumahnya dan memberitahukan bahwa anaknya ada di  Klinik Tabayyun.

 BACA JUGA:

"Nyampe di klinik, saya ini yang nanganin kata dokternya, dijahit lima jahitan terus pendarahan katanya, sekarang udah enggak. Terus saya bilang anaknya gimana? sadar enggak? katanya enggak sadar," ujar Sri.

Korban kemudian dirujuk masuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi (Bunut). Setelah itu dirinya diminta untuk menyusul anaknya yang sudah dibawa ambulans berangkat lebih dulu.

Topik Menarik