Mahalini akan Pindah Agama dan Menikah Secara Islam dengan Rizky Febian

Mahalini akan Pindah Agama dan Menikah Secara Islam dengan Rizky Febian

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:34
share

JAKARTA - Mahalini dipastikan akan berpindah agama ke Islam, mengikuti sang calon suaminya, Rizky Febian. Hal tersebut bahkan diungkapkan secara langsung oleh Sule, ayah dari Rizky Febian dalam akun YouTubenya.

Melalui videonya, Sule menjelaskan bahwa hari ini, Mahalini baru saja melaksanakan prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Prosesi ini sebagai pertanda bahwa Mahalini yang semula beragama Hindu akan mengikuti agama calon suaminya. Diketahui, mereka akan resmi menjadi sepasang suami istri usai melaksanakan prosesi ijab kabul di Jakarta beberapa hari lagi.

"Alhamdulillah guys semua sudah selesai jadiin tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasanya Lini Akan berpindah agama," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (5/5/2024).

Sule juga memastikan bahwa Mahalini sudah mendapat restu dari keluarganya. Sehingga, keduanya akan menikah dengan prosesi ijab kabul di Jakarta.

Mahalini akan pindah agama ke Islam mengikuti Rizky Febian (Foto: Instagram)


"Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta, terima kasih buat semuanya ya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Mahalini baru saja menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Mahalini menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Mahalini tampil cantik dengan kebaya khas Bali begitu pula dengan Rizky Febian beserta Sule dan adik-adiknya yang mendampingi. Senyum semringah selalu terpancar dari Mahalini dan Rizky Febian sepanjang acara.

Topik Menarik