Rem Blong, Mobil Terjungkal ke Jurang 10 Meter di Jalan Ruteng-Labuan Bajo

Rem Blong, Mobil Terjungkal ke Jurang 10 Meter di Jalan Ruteng-Labuan Bajo

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:02
share

MANGGARAI BARAT - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Flores jalur Ruteng-Labuan Bajo. Mobil Avanza terjungkal ke jurang sedalam 10 meter saat perjalanan dari Lembor menuju Labuan Bajo. 

Nahas terjadi saat mobil berwarna silver itu memasuki kawasan Kampung Mamis, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (4/5/2024) sore. 

 BACA JUGA:

Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, AKP Kaha Rudin mengungkapkan, rem blong membuat sopir sulit mengendalikan mobil hingga akhirnya keluar dari jalan dan masuk jurang. 

"Saat sampai di Mamis, mobil yang dikemudikan mengalami rem blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung ke luar jalur menuju jurang," tutur AKP Rudin, Sabtu (4/5/2024) malam.

 BACA JUGA:

Pihaknya, kata AKP Rudin, langsung turun ke lokasi kejadian tak lama setelah mendapat informasi. "Mobilnya terjun ke jurang dengan kedalaman kurang-lebih 10 meter dari badan jalan," ujarnya. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir dan penumpang sebanyak empat orang dalam mobil itu bahkan tak ada yang terluka. 

Topik Menarik