Waketum Gerindra: Jangan Ada Pihak Memecah Belah Relawan dan TKN

Waketum Gerindra: Jangan Ada Pihak Memecah Belah Relawan dan TKN

Nasional | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 15:07
share

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman meminta jangan ada pihak-pihak yang memecah belah relawan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Dia meminta jangan dibedakan antara relawan dan TKN. Relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Prabowo-Gibran.

Habiburokhman menjelaskan, kebijakan pihaknya sejak awal adalah menyatukan relawan dan unsur parpol dalam TKN. Untuk itulah dibentuk Komando Golf yang khusus membidangi relawan.

 BACA JUGA:

“Semua relawan Pak Jokowi dan relawan Prabowo-Gibran terdaftar dan terkoordinasi di Komando Golf (bidang relawan) yang dikomandani oleh saudara Haris Rusli Moty dibantu oleh saudara Imannuel Ebenezer dkk,” ucapnya, dikutip Minggu (5/5/2024).

Dia menambahkan, semua unsur TKN baik parpol maupun relawan bergerak secara swadaya dan swadana menjalankan tugas masing-masing.

“Mereka tidak pernah meminta fasilitas dari TKN,” tegasnya.

BACA JUGA:

Soal Kabinet Prabowo, Jokowi: Kalau Usul Boleh, Tapi Hak Prerogatif Presiden Terpilih 

Habiburokhman juga meminta agar semangat Prabowo untuk merangkul sebanyak mungkin elemen bangsa jangan dikotori gaya berpolitik toxic dan memecah-belah.

“Ada yang entah di mana waktu pilpres tapi saat ini kemudian serasa paling pahlawan serta mengklaim kerja-kerja relawan dengan tujuan minta jabatan tertentu di pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya. Inilah termasuk toxic yg sesungguhnya yang mungkin dimaksud oleh Pak Luhut,” ucapnya.

Topik Menarik