Hasil Inter Miami vs New York Red Bulls di MLS 2024: Gol Lionel Messi dan Hattrick Luis Suarez Bawa The Herons Menang 6-2!

Hasil Inter Miami vs New York Red Bulls di MLS 2024: Gol Lionel Messi dan Hattrick Luis Suarez Bawa The Herons Menang 6-2!

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 09:07
share

HASIL Inter Miami vs New York Red Bulls di Major League Soccer (MLS) 2024 sudah diketahui. The Herons -julukan Inter Miami- sukses meraih kemenangan dengan skor 6-2 berkat kontribusi Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Laga Inter Miami vs New York Red Bulls digelar di Chase Stadium, Minggu (5/5/2024) pukul 06.30 WIB. Bintang Inter Miami, Lionel Messi, sukses mencetak satu gol dalam laga ini pada menit ke-50. Sementara itu, Luis Suarez mencetak hattrick (68’, 75’, dan 81’) pada laga ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Lionel Messi cs langsung tancap gas sejak menit awal. Serangan demi serangan mampu mereka lesatkan ke lini pertahanan Red Bulls.

Namun begitu, bukan berarti Red Bull tidak ada perlawanan. Tim polesan Sandro Schwarz itu juga kerap menebar ancaman lewat serangan balik. Tapi, sampai pertandingan memasuki menit ke-25 belum ada tambahan gol yang tercipta.

The Herons yang mendominasi permainan justru harus kecolongan di menit ke-30. Messi cs harus tertinggal 0-1 dari Red Bulls lewat gol yang dicetak Danie Vanzeir.

Messi cs terus berupaya untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun upaya mereka masih belum berbuah manis sehingga Inter Miami tertinggal 0-1 dari Red Bulls di babak pertama.

Topik Menarik