5 Pemain Top Timnas Guinea U-23 yang Aktif Bermain di Klub Top Eropa, Nomor 1 Setim dengan Shayne Pattynama

5 Pemain Top Timnas Guinea U-23 yang Aktif Bermain di Klub Top Eropa, Nomor 1 Setim dengan Shayne Pattynama

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 06:31
share

ADA 5 pemain top Timnas Guinea U-23 yang aktif bermain di klub top Eropa. Tentunya kelima pemain itu wajib diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-23 jelang kedua tim bentrok di laga playoff Olimpiade Paris 2024.

Sebagai sesama tim penghuni peringkat keempat di kompetisi konfederasi masing-masing, Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 dipertemukan untuk merebut tiket ke-16 alias slot terakhir untuk Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 tepatnya gagal merebut tiga besar di Piala Asia U-23 2024, sedangkan Guinea U-23 juga tak bisa menembus posisi tiga besar di Piala Afrika U-23 2023 lalu. Karena itulah kini kedua tim diadu pada Kamis 9 Mei 2024 untuk merebutkan tiket terakhir ke Olimpiade.

Secara kekuatan Guinea U-23 mungkin bisa dikatakan unggul. Sebab ada sejumlah pemain mereka yang sudah mencicipi pengalaman bermain di klub top Eropa. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Pemain Top Timnas Guinea U-23 yang Aktif Bermain di Klub Top Eropa:

5. Aguibou Camara


Camara saat ini berusia 22 tahun dan tengah dipinjamkan untuk klub Liga Yunani, Atromitos. Camara sendiri sejatinya merupakan pemain milik Olympiakos.

Pada musim ini, Camara sudah mencatatkan 22 laga dan membukukan dua gol. Bermain sebagai gelandang serang, Camara jelas menjadi pemain yang wajib diwaspadai.

4. Mohamed Soumah

Soumah kini bermain di divisi ketiga Liga Belgia bersama Jong KAA Gent. Meski belum dimainkan di tim senior KAA Gent, Soumah telah menjadi bagian penting dari tim muda KAA Gent tersebut.

Soumah sudah membukukan 22 pertandingan dan hanya mampu menyumbang satu poin.

Topik Menarik