Identitas 5 Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Malang, Mayoritas Patah Tulang

Identitas 5 Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Malang, Mayoritas Patah Tulang

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 03:40
share

MALANG - Sebua bus pariwisata kecelakaan di Tanjakan Daun Sempal, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2024). Bus yang membawa 25 penumpang itu tak kuat menanjak seketika mundur dan menghantam mobil Suzuki Elf lalu terguling.

Akibatnya empat wisatawan mengalami luka dan patah tulang. Seorang lagi luka di kepala. Sisanya mengalami luka ringan dan hanya perlu rawat jalan.

Kelima korban luka merupakan warga Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Malang.

 BACA JUGA:

Kapolsek Bantur AKP Sutadi mengungkapkan, satu korban mengalami luka robek di bagian ubun-ubun kepala atas nama Sulastin (38), warga Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten. Para korban ini merupakan rombongan ibu-ibu wisatawan dari Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, yang baru pulang dari arah Pantai Balekambang Malang.

"Korban mendapatkan tiga jahitan di kepalanya," ujar Sutadi, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

 BACA JUGA:

Empat korban lainnya yakni Siti Fadilah (40), yang mengalami patah tulang di bagian pergelangan tangan kiri, Lia Dewi Permatasari (18) mengalami patah tulang tangan kiri. Kemudian Dewi Nurul Aini (21), yang mengalami luka patah tulang kaki kanan, serta Suliatin (27), yang menderita patah tulang tangan kirinya.

"Seluruh korban luka merupakan warga Dusun Supiturang, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso. Dievakuasi awal ke Puskesmas Bantur untuk perawatan," tuturnya.

Topik Menarik