Sopir Mabuk, Truk Tangki Epiji Tabrak Motor Tewaskan Satu Keluarga

Sopir Mabuk, Truk Tangki Epiji Tabrak Motor Tewaskan Satu Keluarga

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 02:49
share

NGAWI – Truk tangki elpiji menabrak sepeda motor yang dinaiki sepasang suami-istri dan seorang anaknya di Jalan Ngawi-Bojonegoro, Desa Sumberejo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 4 Mei 2024 sore.

Akibatnya satu keluarga yang berboncengan sepeda motor itu tewas. Jenazah ketiga korban bergelimpangan di jalan. Jalur Ngawi-Bojonegoro juga ditutup total sampai sekarang imbas kecelakaan yang diduga dipicu oleh sopir truk mabuk usai mengonsumsi minuman keras.

Kecelakaan terjadi ketika truk tangki bermuatan 13 ribu liter elpiji itu melaju dari arah Bojonegoro menuju Ngawi dalam kondisi oleng akibat sopir truk dalam pengaruh alcohol.

 BACA JUGA:

Sebelum terguling, truk yang dikemudikan oleh Sutrisno, warga Wonogiri, Jawa Tengah itu terlebih dahulu menabrak motor yang dikendarai Sumbito warga Bojonegoro yang membonceng istri dan anaknya.

Motor itu melaju dari arah berlawan lalu diseruduk oleh truk sehingga ketiganya tewas di lokasi.

Selain menewaskan satu keluarga, truk tangki elpiji tersebut terguling dan melintang menutup jalan. Karena bermuatan sensitif dan berbahaya, kecelakaan ini membuat Jalur Ngawi-Bojonegoro ditutup total hingga tengah malam ini.

 BACA JUGA:

Sementara para korban yaitu Sumbito (38), istrinya Titi Yani (37) dan anaknya Arjuno Ozzy (7) telah disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Soeroto Ngawi.

Sedangkan sopir truk saat diamankan polisi masih belum sadar dari pengaruh mirasnya dan kini ditahan di Polsek Margomulyo.

Topik Menarik