Truk Terguling di Bekasi Ternyata Gegera Tak Kuat Menanjak

Truk Terguling di Bekasi Ternyata Gegera Tak Kuat Menanjak

Terkini | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 16:53
share

JAKARTA - Truk peti kemas mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi Sabtu (4/5/2024). Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi menyebut, truk tersebut tak kuat menanjak hingga mundur dan menabrak pembatas jalan.

"Jadi truk peti kemas ini berjalan saat jalan nanjak kemudian dia nggak kuat nanjak, mundur buang ke kiri nabrak pagar pembatas jalan," kata Suwandi kepada wartawan di lokasi.

Setelah menabrak pembatas itu, box peti kemas terguling pada bagian sebelah kanan yang menimpa minibus Toyota Sigra. Beruntung kata Suwandi peristiwa itu tidak menimbulkan korban.

"Hanya kerugian materil aja, enggak ada korban jiwa," sambungnya.

Bedasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, polisi menutup jalan yang mengarah ke Bantar Gebang. Sebab, box peti kemas itu menutup ruas jalan Ahmad Yani. Akibat kemacetan panjang terjadi hingga kawasan Sumarecon Bekasi.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.35 WIB, hingga pukul 15.50 WIB, petugas masih melakukan evakuasi terhadap truk tersebut. Dua mobil crane juga telah berada di lokasi kejadian untuk mengangkat peti kemas yang menutup Jalan Ahmad Yani itu.

Nampak beberapa warga sekitar juga terlihat mengerubungi lokasi saat sedang berlangsungnya evakuasi.

Topik Menarik