Timnas Indonesia Masih Berpeluang Tembus Olimpiade, Donna Agnesia: Jangan Disia-siakan

Timnas Indonesia Masih Berpeluang Tembus Olimpiade, Donna Agnesia: Jangan Disia-siakan

Seleb | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:13
share

JAKARTA - Indonesia memang gagal mencuri posisi ketiga Piala Asia 2024 dari Irak. Namun Timnas Indonesia masih memiliki peluang melaju ke Olimpiade Paris lewat babak play-off melawan Guinea, pada 9 Mei mendatang.

Kesempatan itu, menurut Donna Agnesia , harus dimanfaatkan betul oleh Garuda Muda. Kita masih punya kesempatan. Jadi jangan disia-siakan. Lakukan yang terbaik, katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada 2 Mei 2024.

Ibu tiga anak tersebut berharap, Garuda Muda tidak berlarut-larut tenggelam dalam kesedihan karena kalah. Yang sudah berlalu ya sudah. Lupakan saja, tutur Donna menambahkan.

Donna Agnesia kemudian memberi semangat kepada Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri lebih matang untuk melawan perwakilan Afrika tersebut. Fokus kita sekarang agar bisa ke Olimpiade, ujarnya menambahkan.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di babak play-off Olimpiade Paris akan digelar di Stade Pierre Pibarot, Perancis, pada 9 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Lima pemain abroad Indonesia: Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, dan Ivar Jenner, kemungkinan besar akan diturunkan pelatih Shin Tae Yong dalam laga lawan perwakilan Afrika tersebut.*

Topik Menarik