Dangdutan Bareng Nassar, Maudy Ayunda Diminta <i>Comeback</i> Bermusik

Dangdutan Bareng Nassar, Maudy Ayunda Diminta Comeback Bermusik

Seleb | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 13:02
share

JAKARTA - Maudy Ayunda mendadak menjadi pembicaraan publik ketika ‘ditodong’ Nassar untuk nyanyi bareng. Momen itu terjadi saat keduanya menghadiri perayaan Hardiknas bersama Mendikbudristek Nadiem Makarim, 2 Mei silam. 

Saat itu, Nassar meminta Maudy untuk menyanyikan sepenggal lagu miliknya, Seperti Mati Lampu. “Sedikit saja, karena mereka (penonton) nungguin,” ujar sang pedangdut yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton. 

Nassar kemudian mulai bernyanyi sepenggal lirik lagu populer miliknya tersebut, lalu mengarahkan mikrofon kepada aktris 29 tahun itu. Maudy langsung menyambut mikrofon sang pedangdut dan mulai berdendang, “Seperti mati lampu ya sayang..” 

Maudy dan Ayunda kemudian melanjutkan nyanyian mereka dengan menyanyikan lagu tersebut kata per kata. Hingga akhirnya, di pengujung lagu Maudy sempat terdiam karena tak hafal lirik. 

Yang menarik perhatian publik adalah bagaimana Maudy bisa menghadirkan cengkok dangdut yang mendayu saat berduet dengan Nassar. Momen tersebut, sempat diunggah Nassar di Story akun Instagram pribadinya. 

“Penyanyi favorit kita semua @maudyayunda pun seperti mati lampu,” ujar mantan suami Musdalifah tersebut dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, pada Sabtu (4/5/2024). 

Tak hanya Maudy, Nassar juga menggaet Nadiem Makarim dan istri untuk berduet dengannya. Video tersebut kemudian diunggah ulang akun @curiouspeople di TikTok, pada 3 Mei 2024.

Topik Menarik