Potret Stephanie Poetri Kompakan Pamer Kucing Bareng Pacar, Ternyata Sudah Tunangan!

Potret Stephanie Poetri Kompakan Pamer Kucing Bareng Pacar, Ternyata Sudah Tunangan!

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 13:07
share

STEPHANIE Poetri membagikan kabar bahagia. Putri dari diva Indonesia, Titi DJ ini mengumumkan bahwa dirinya baru saja bertunangan dengan sang kekasih bule, Asher.

Kabar tersebut dibagikan pelantun I Love You 3000 melalui akun Instagram pribadinya dengan cara yang unik. Stephanie tak memperlihatkan momen saat sang kekasih melamarnya dengan kejutan atau memamerkan cincin yang tersemat di jari manis seperti biasanya.

Momen manis bersama sang kekasih digantikan dengan foto keduanya yang bersanding sembari menggendong kucing. Mereka tampak tersenyum semringah bersama dalam momen sederhana tapi penuh kehangatan itu.

Stephanie juga memperlihatkan foto dengan tulisan 'fiance' yang menandakan bahwa mereka sudah bertunangan. ”We got engaged! the cats approve… I think?” tulis Stephanie Poetri dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @stephaniepoetri.

Momen pertunangan ini pun langsung disambut suka cita oleh rekan-rekan Stephanie, salah satunya Vidi Aldiano. Rekan artis dan juga netizen pun ramai mengucapkan selamat atas pertunangan Stephanie dengan pria bule itu.

Topik Menarik